Tutorial, Internet, Hardware, Software, Os, Linux, Android, Security, Mikrotik

14 April, 2006

Tanya Ken apa ( Pakoen Gam)

Malam Ini terasa suntuk sangat buat diriku mau lanjutin nulis tutorial OpenOffice.org kagak bisa waduhh...bahannya ketinggalan di bunker...sialan...(pusing aku)...mana malam ini aku sendirian lagi di lab fiskom my freinds pada keluar semua nyari makanan ..nah gue ..gue cuma nitip mi sedap goreng dua ama rokok samsu sebatang..bokekkk habis bulan ini ... apa iya roda kehidupan ini selalu berputar??...sendirian dilab malam2 siapa takut untung aja bukan malam jum'at klo malam jum'at mati ketakutan aku ..soalnya..alah malas ceritain nya ntar aku takut sendiri lagi...

Emank hari ini perasaan kagak enak aja dari tadi pagi.mulai dari bangun pagi badan ku sudah terasa sakit semua akibat main bola pingpong(jangan salahkan bola pingpong donk).oo iya.ianya hanya sebuah bola..waduh baru saja teringat masa lalu ketika di bunker betapa bahagianya kami tinggal di sebuah ruang (WC) yang dulunya gudang dan kagak ada yang sentuh.nah disini kerenya anak mahasiswa fisika terlalu kreatif di sulap lah ruang tersebut jadi sebuah kamar yang sangat-sangat layak huni bahkan bisa dikatakan Rumah Unik.nah di tak lama sesudah terbentuk rumah unik(bunker(Wc)) maka terbentuk lah sebuah keluarga bunker(belum ada ibunya)(klo sekarang sudah punya ibu tapi hanya tetua-tetua bunker)"bang div.....? kok belum ..yang mana gue tau.. mudah-mudahan bang div... dapat jodoh yang is the best dari sekian perbandingan dengan ibu-ibu bunker sekarang... sekarang kita tinggalkan ibu-ibu bunker..
saya akan mempertanyakan
kenapa anak bunker di gusur..?
Siapa gusur anak Bunker ..?
Bagaimana bunker sekarang..?

Image hosting by Photobucket

Jawabannya

Dari hasil wawancara dengan bapak Tarmizi yang Tampak jelas Photo nya diatas..
ali : "Boleh saya tau kenapa bapak tidak mengijinkan lagi mereka tinggal di bunker alias WC"

bapak :"Begini dek ali yang pertama mereka tinggal di bunker tidak ada ijin dari fakultas.kedua kita melihat dari segi kebersihan.dan yang ketiga sayang kurang senang dengan si gembrot itu siapa namanya alex ya..?? "
ali : "oooo itu bang alex.ya.ya.bang alex.."(hihih dia salah orang)
bapak : sayang kurang senang dengan si gembrot itu kagak ada sopannya ama yang tua malah di menantang saya.dia pikir saya takut.dia manusia saya juga manusia("iya kagak punya hati")dia bisa jahat saya juga bisa jahat.(suasana sudah agak tegang)
ali :"katanya bapak memberi waktu dalam jangka 2 minggu untuk pindah dari bunker."
bapak :" iya selama dua minggu saya rasa sudah cukup.dalam waktu 2 minggu mereka harus pindah.mau tidak mau mereka harus pindah.terserah mau tinggal dimana..."(sedih ya.)
ali :" jadi.........._))++_+_+__|+|+
To Be Continue

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya